Rabu, 29 Oktober 2014

my little poem, just one of my untitled poem

Awan mendung menutupi malam
Bintang-bintang enggan menunjukkan dirinya
Bulan pun ikutan bersembunyi di balik kegelapan malam
Malam amat gelap, tak ada cahaya langit yang menyinari
disini aku yang ditinggalkan
hanya terdiam tak berdaya
ketika Sang pemilik mengambilnya
hingga pagi datang dengan mendungnya
seakan menahan tangisnya
ingin ku sembunyi di balik hujan yang deras
karena malu dihadapanNya
seakan lupa denganNya
yang selalu ada dekat dengan nadi
inginku titipkan salam pada hujan
yang mengalir membasahi tanah kuburnya
salam rinduku padanya
katakan bahwa aku sangat merindukannya
memimpikan kehadirannya
sampaikan bahwa aku menyayanginya
bisikkan pula bahwa aku begitu mencintainya
sampaikan pula maafku padanya
tuhanku, lindungilah dia
jagalah dia demi aku yang merindukannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar